susnoduadji.com - susnoduadji.com

susnoduadji.com

 

Susno Duadji Besok Resmikan Pesantren Khazanah Kebajikan

PALEMBANG – Dalam releasenya pada Lahat Online, Selasa (26/4) Yayasan Khasanah Kebajikan Palembamg, bahwa pada besok Rabu 27 April akan di resmikan Pesantren Khazanah Kebajikan Palembang.

“Berkenan Bapak SUSNO DUADJI akan meresmikan Pesantren Khazanah Kebajikan pada Rabu 27 April besok” tulis Ustadzah Ana salah satu pengurus Pesantren.

Dikonfirmasikan ke TP Sriwijaya, Zainudin Steind Gumay,mengatakan “Insya Allah besok Rabu 27 April, Bapak SUSNO DUADJI akan meresmikan Pesantren Khazanah Kebajikan Palembang” ujar yang juga merupakan salah seorang Pembina di organisasi TP Sriwijaya.

Makna Kartini Menurut Susno Duadji

LUBUK LINGGAU- RA Kartini merupakan salah satu pahlawan perempuan yang dimiliki oleh bangsa Indonesi. Cara pikiranya yang ingin menempatkan perempuan Indonesia pada posisi yang bangkit dari keterbelakangan dan ketertinggalan, membuat ia banyak menginspirasi perempuan Indonesia hingga saat ini.

Semangat RA Kartini saat ini dimaknai beragam oleh setiap orang, yang mana salah satu Tokoh Nasional asal Sumatra Selatan (Purn) Irjenpol Susno Duadji turut memberikan pendapatnya mengenai makna hari kartini. Berikut makna hari Kartini yang di ungkapnya dalam akun facebook Susno Duadji miliknya :

Jokowi Tinjau RPH dan Blusukan di Pasar Oeba, Kupang

Kupang - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) hari ini berkunjung ke Kupang, NTT. Jokowi menyempatkan diri blusukan ke Rumah Potong Hewan (RPH) dan pasar.

Jokowi memulai perjalanannya daro Hotel Swiss-Belinn Kupang, sekitar pukul 08.00 WITA, Selasa (29/4/2014). Jokowi kemudian meninjau RPH di Oeba didampingi oleh Gubernur NTT Frans Lebu Raya. Kedatangan Jokowi disambut antusias oleh warga.

"Ada Pak Jokowi, ke sini Pak," teriak salah seorang warga.

Hari Pertama Larangan PNS DKI Pakai Mobil, Jokowi Gowes ke Balai Kota

Jakarta - Joko Widodo bersepeda di hari pertama pelaksanaan aturan larangan menggunakan kendaraan pribadi bagi PNS Pemprov DKI Jakarta. Jokowi nampak santai dengan pakaian olahraga merah bertuliskan DKI-1.

Jokowi berangkat dari rumah dinasnya di Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (3/1/2014) sekitar pukul 06.35 WIB. Ia menempuh jalur memutar hingga ke Jalan Blora sebelum akhirnya memasuki bundaran HI mengarah Monas.

Jokowi nampak ditemani Wali Kota Jakpus Saifullah dan Camat Menteng Bondan Diah Ekowati. Sebelum sampai di Balai Kota, Jokowi mampir ke Monas dan menyapa anggota TNI yang akan berkegiatan di sana.

Sesampainya di Balai Kota, Jokowi lantas memarkir kendaraannya di bawah pohon di sebelah kanan kantornya. Jika program bulanan ini berhasil, tak menutup kemungkinan akan dijadikan program mingguan bahkan harian.

Jokowi-Ahok Rapat Bahas MRT hingga Kampung Deret

Jakarta - Selepas izin kerja karena sakit, aktivitas Wagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) cukup padat. Bersama Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo, Ahok menghadiri rapat membahas sejumlah agenda mulai dari proyek Mass Rapid Trans (MRT) hingga kampung deret.

Ahok siapkan Tanjung Priok jadi pusat pasar bebas ASEAN

Jakarta, Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menata kembali Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara untuk menyambut ASEAN Economic Community (AEC) 2015. Ahok ingin Pelabuhan Tanjung Priok itu menjadi pusat pasar bebas ASEAN tersebut.

You are here: Home